Daftar Harga Isuzu Pickup Bison

Posted by Unknown Sunday, October 6, 2013 0 comments


Isuzu Bison - Kendaraan bak terbuka atau pickup sangat dibutuhkan dalam sebuah Bisnis. Mobil pickup yang memiliki daya tampung besar sehingga sangat membantu dalam menjalankan bisnis yang membutuhkan mobilitas tinggi dan kecepatan mobilisasi yang tinggi. Astra Isuzu menawarkan mobil pickup Bison yang dapat Anda jadikan pilihan sebagai kendaraan penunjang usaha Anda.

Berapa harga Isuzu Pickup Bison?

Mobil Pickup Isuzu Bison berada pada kisaran harga Rp. 159.000.000 hingga Rp. 161.500.000 berdasarkan informasi dari isuzuku.com. Harga ini masih merupakan harga resmi yang ditawarkan oleh Astra Isuzu. Anda masih dapat menawar untuk mendapatkan harga terbaik sesuai kebutuhan Anda dan pilihan Anda.

Bagaimana mendapatkannya?

Anda bisa segera mendapatkan Isuzu Pickup Bison dengan menghubungi Sales Representative Astra Isuzu untuk mendapatkan pelayanan berupa konsultasi dan penawaran terbaik bagi Anda. Segera hubungi :

Fardiansyah
PT.Astra International, Tbk - Isuzu
081212194199 / 02196969569

fardiansyah.syam@yahoo.com PIN BB 22175C93
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar Harga Isuzu Pickup Bison
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://daftarhargaisuzuku.blogspot.com/2013/10/daftar-harga-isuzu-pickup-bison.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Daftar Harga Isuzu.